Bakat Pemain Sepakbola Indonesia

Dia masih muda dan memiliki bakat besar untuk menjadi pemain bintang sepak bola besar, tumbuh sebagai pemain sepak bola di kompetisi sepak bola Junior di Uruguay.

Setidaknya dua pemain muda Indonesia telah dikontrak oleh sebuah klub sepak bola profesional divisi tertinggi di Uruguay, Penarol, bergabung di tim junior klub. Mereka Syamsir Alam, Sebagai Striker dan Mochammad Zainal Haq sebuah Gelandang, keduanya masih delapan belas tahun dan bermain untuk Penarol Junior.

Awalnya, Syamsir Alam dan Mochammad Zainal Haq dipilih oleh seleksi yang ketat. Pemilihan diselenggarakan di setiap kota di Indonesia, dua dari mereka dan semua 24 pemain pergi ke Uruguay dan bergabung dengan Sociedad AnĂ³nima Deportiva (SAD) di liga junior di negara Amerika Selatan, Uruguay.

Apakah
Alam dan Haq Pemain pertama Indonesia untuk bermain di tim sepakbola profesional, liga level tertinggi di Tanah Air. Mereka sangat potensial. Mengapa?

Kedua Alam dan Haq sangat terampil sebagai pemain Sepakbola, pada dasarnya memiliki karakter pemain sepakbola Indonesia, kecepatan dan pejuang keras. Dan yang penting, mereka murah di gaji dan akan sangat populer di kalangan pecinta sepakbola Indonesia, 250 juta orang akan gila tentang mereka jika mereka bermain di tim Sepakbola Eropa,

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers