Cara curang Bermain Football Manager

Kali ini saya pengen bahas tentang FM 2011
udah pada taukan?
yap
Seri terbaru dari Football Manager. Disini kita bisa ngerasain jadi seorang pelatih. Meskipun hanya game, seru banget gan.
Gamenya udah bisa di donlod di link yang udah tersedia di "mbah google". Gak usah saya kasih link deh. hehehe
Kalau mau patch, juga tersedia seri yang terbaru. Facepack, atau pernik-pernik lain, juga bisa di donlod di web resmminya football manager atau di "mbah google". hehe
Trus?kita mau bahas apaan?

CARA CURANG gan. haha
ini yang paling saya suka

kalo gak mau donlod yang aneh-aneh, caranya gampang gan. Gini nih caranya.

buka aja di C:\ file ini
C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2011\tools\editor

nah, di situ ada "editor.exe"(tanpa kutip tentunya)
klik aja tuh icon, tunggu beberapa saat
akan muncul tampilan sebagai berikut




nah, tinggal agan klik "file", terus klik "load database"
muncul kalimat "choose data base", agan pilih aj database yang biasa agan mainin. tekan "OK".
tampilan akan berubah.




sekarang, agan sudah bisa menikmati indah nya menjadi seorang raja.
transfer bugdet, wage bugdet, sampai skill para pemain bisa agan rubah di sini.
Semisal pengen biki club terkaya seperti "Man. City" menjadi bangkrut, juga bisa.

setelah merubah semua kondisi
tinggal di save aj

klik file
pilih "save editor data as"




nah, disitu agan di suruh buat ngasih nama. Lanjut, agan udah bisa menikmati game FM sesuai dengan kemauan agan.

*cara ini hanya bisa di pakai d awal agan memulai suatu liga. Kalo agan udah punya permainan yang udah di save, gak ngaru sama sekali.

sebuah cara yang tidak di sarankan. hahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

1 komentar:

Anonymous said...

kok ga ada ya gan do folder gw "editor" gitu..apa gr2 puny ane demo version yah..? kalo agan punya link yg bs donlod full.v minta dong.. mau ane cb neh..^^

Post a Comment

Twitter

Followers