KETIKA AKU HARUS MEMILIH............


Hidup ini adalah sebuah pilihan..
ya... aku tau.. aku mengerti...tetapi aku selalu sulit untuk menentukan pilihan..

"pilihlah menurut hati nuranimu...". kata kata sahabat kembali memenuhi otak ku,
bagaimana bisa?? karna saat ini sang hati pun tak kuasa mengatakan semuanya..
ada hal yang menjadi pertimbangan sebelum aku mengatakan keputusan itu..
karena itu aku selalu memberikan jawaban abu abu terhadap mereka.. mereka yang mengatakan keseriusannya terhadap ku..
"aku tak ingin pacaran,,jika kamu tlah siap.. suatu saat datanglah kerumah ku.."

aku tak menutup kemungkinan terhadap siapapun yang berniat serius dengan ku..serius menghitbahku..tp salahkah aku bila aku menginginkan untuk dicintai dengan segenap jiwanya?? karena aku tak ingin menyesal dengan semua keputusanku saat ini

aku menginginkan keduanya.. 1 yang ku inginkan dan 1 yg kubutuhkan,,
tp aku tau,, kelak suatu saat,, aku harus memilih satu hati.. hati untuk selamanya




0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers