Irfan Bachdim Akan bermain Sinetron

Kamu penggemar si tampan berjuluk David Beckham Indonesia, Irfan Bachdim?? Ingin menyaksikan Irfan menunjukan bakatnya berakting di layar kaca?? Nampaknya keinginan kamu tersebut akan segera terwujud, karena kabarnya pencetak dua gol untuk Indonesia pada Piala AFF 2010 lalu ini akan segera tampil di TV. Jika selama ini irfan akrab dengan dunia iklan, maka kini Irfan direncanakan akan terjun ke dunia sinetron.

Adalah Rumah Produksi Multivision Plus, Rumah Produksi yang membuat sinetron Religi Islam KTP inilah yang sangat tertarik mengajak Irfan beradu acting di sinetron garapan mereka. Setelah sebelumnya Sinetron ini juga sukses menampilkan pemain depan Timnas, Christian Gonzales, kini Multivision tengah giat mengejar Irfan Bachdim untuk turut tampil dalam sinetron tersebut yang diperkirakan sebanyak dua episode.

"Bukan rencana lagi, sedang kita lakukan pendekatan ke Irfan Bachdim. Tetap terus diusahakan kontraknya," ujar Humas Multivison, Aris Muda seperti dikutip dari detikhot. 

Aros sendiri dari pihak Multivision cukup optimis kalau Irfan mau bergabung dengan sinetron mereka. Dan yang paling penting, Multivision berjanji kalau acting Irfan Bachdim di Sinetron ini diusahakan tidak akan menggangu aktivitas Irfan sehari-hari sebagai pesepakbola. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers