Malaysia dan Thailand Tuan Rumah Piala AFF 2012





Sukses keluar sebagai Juara Piala AFF 2010 lalu membuat Malaysia mendapatkan kepercayaan khusus dari Federasi Sepakbola Asia Tenggara. Meski sempat menghelat laga controversial saat menghadapi Vietnam dan Indonesia lalu, Malaysia ternyata tetap mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala AFF pada tahun 2012 mendatang. hal tersebut berarti laga penyisihan grup Piala AFF 2012 akan digelar di Malaysia.

Selain Malaysia, Thailand juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah babak grup Piala AFF 2012 mendatang. berbeda dengan Malaysia yang baru sekali dipercaya menjadi tuan rumah, Thailand sudah beberapa kali menggelar Piala AFF bahkan sejak masih bernama Piala Tiger dimana beberapa diantaranya berakhir dengan keluarnya Thailand sebagai Juara.

Meski telah menentukan tuan rumah dalam perhelatan ini, AFF belum merilis secara resmi tanggal akan digelarnya ajang Piala AFF 2012 ini. namun seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, ajang Piala AFF 2012 kemungkinan besar akan kembali digelar pada bulan Desember 2012. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers