10 TAHUN INDOMANUTD

We are one Big Happy Family.. INDOMANUTD.. Itulah tagline yang selalu didengungkan oleh segenap member dari salah satu fans club tertua yang ada di Indonesia ini.

Seiring dengan bertambahnya usia dan bertepatan dengan hari ulang tahun Indomanut ke-10 pada tanggal 13 Maret 2010, perayaan anniversary kali ini dirayakan oleh tiga kota (Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta) dengan tema aksi sosial.

Aksi sosial memang menjadi tema tahun ini dengan masing-masing kota menyelenggarakannya dengan cara yang berbeda-beda. Di Surabaya dibuat dengan penggalangan dana dan di Jogja dengan aksi donor darah.

Sedangkan untuk tiga kota yang saling berdekatan yaitu Bogor, Jakarta, dan Depok menyelenggarakan dengan aksi yang cukup unik yaitu penggalangan dana dan lelang jersey (kostum) Manchester United, yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke Panti Asuhan.

Dan puji syukur kehadirat Allah YME, hasil dari 5 item yang dilelang (3 jersey, 1
scarf, dan 1 set huruf nama pemain) tersebut melampaui perkiraan kami.

Bertempat di S-One Cafe Bogor, aksi sosial dengan lelang jersey ini juga diikuti dengan malam pengumpulan dana melalui kotak amal yang diedarkan untuk diisi oleh para member yang datang.

Tak lupa acara potong kue dan tiup lilin HUT Indomanutd ke-10 tak ketinggalan dengan harapan sebagai fans club yang sudah mencapai satu dekade keberadaanya dan menjunjung tinggi asas PLUR (Peace Love United Respect).

Semoga dengan acara ini diharapkan semakin tangguh, solid dan bertanggung jawab untuk selalu menjadi lebih baik kedepannya.

Tentu perayaan tanpa adanya acara nonton bareng menjadi hambar. Maka setelah acara perayaan selesai dilanjutkan dengan acara nonton bareng pertandingan Manchester United vs Fulham.

Kado yang sangat manis dipersembahkan oleh skuad United dihari jadi Indomanutd yang ke-10 ini dengan persembahan kemenangan 3-0 atas Fulham. Ini adalah aksi balas dendam yang dibayar lunas dengan skor yang identik karena United juga kalah 0-3 waktu bertandang kekandang Fulham beberapa bulan yang lalu.

Akhirnya sukses acara perayaan dan sukses kemenangan United menutup hari bahagia untuk semua member Indomanutd, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan bisa terus eksis menjadi fans club sejati untuk our beloved Manchester United.

Glory..Glory..ManUtd…
And The Reds Goes Marching On On..

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers