ULTAH KU


Minggu, 30 Juni 1991 silam, hari dimana telah dilahirkannya seorang anak dari rahim seorang ibu yang tak henti-hentinya memberikan kasih sayangnya serta telah rela menyerahkan hidup dan matinya hanya untuk mengeluarkan bayi tersebut dari rahimnya (entah bagaimana cara membalasnya). ya tidak lain dan tidak bukan bayi itu adalah saya sendiri AHMAD TAFTAZANI, yang sampai detik ini belum bisa membalas kebahagiaan yang telah diberikannya kepadaku…
Dan hari ini 30 Juni 2011 adalah hari dimana para sahabat, teman, serta keluarga telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, tapi sebelum itu, pertama-tama saya ingin mengucapkan Rasa Syukur, kecintaan serta kesetiaanku yang tak terhingga kepada Allah Subhanahu Wa Ta`Ala yang sampai saat ini masih memberikanku keselamatan, kesehatan serta menitipkan roh didalam raga saya, dan tidak lupa juga saya mengirimkan salam dan salawat kepada pelita hidup saya Nabitta’ Muhammad Sallahu Alayhi Wasallam berserta keluarga dan para sahabatnya yang telah mengantarkan kita dari alam yang penuh dengan gelapnya kegelapan menuju alam yang bersinar terang benderang seperti saat ini. terima kasih juga saya ucapkan kepada Keluargaku tercinta yang tidak henti-hentinya memberikanku motivasi untuk terus berjuang menjawab tantangan kehidupan yang semakin hari semakin penuh rintangan. Terima kasih juga saya ucapkan kepada para sahabat, teman, serta orang terdekatku yang selama ini banyak memberikan masukan, pelajaran, serta pengalaman dalam hidupku…
Jujur, dulu saya pernah memiliki sebuah impian untuk membahagian kedua orang tuaku pada usia 20 tahun, dan tahun ini adalah saat dimana usia saya sudah memasuki 20 tahun yang artinya saya harus menjawab impian yang pernah saya bangun dulu, setelah merenung dan mereview tentang cerita perjalanan hidupku, ternyata begitu banyak kesalahan serta kekeliruan yang telah saya lakukan. mungkin inilah waktunya untuk saya kembali menata ulang cerita kehidupan yang dapat membuat orang-orang disekitarku bangga akan diriku (yang pastiya tidak lepas dari bantuan kalian semua).

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers