Rio Ferdinand Tiba DI Jakarta


Sesaat setelah menginjakkan kakinya di Jakarta Rio Ferdinand langsung mencicipi salah satu masakan paling populer di Indonesia, nasi goreng.
Rio tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 22.30 WIB dan disambut ratusan pendukung Setan Merah di Indonesia. Bek kebanggaan Manchester United itu kemudian meninggalkan bandara sekitar pukul 22.50 WIB dengan mobil Toyota Alphard berwarna hitam.
Kedatangan Rio disambut para penggemar Red Devil di Indonesia yang sudah tampak berada di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta sejak pukul 20.00 WIB. Para suporter United itu rela menunggu hingga sang idola keluar dari Bandara sekitar pukul 23.45 WIB.
Setelah muncul, Rio Ferdinand tak bisa terlalu lama berbagi kebersamaan dengan pada penggemar karena pengamanan yang cukup ketat. Begitu masuk dalam mobil yang akan mengantarnya ke penginapan, Rio hanya sempat mengeluarkan kepalanya dan menyapa para penggemarnya dengan mengatakan, “see you tomorrow.”
Rio juga memperlihatkan kerendahan hatinya pada para penggemar dengan membuka jendela mobilnya sebelum meninggalkan Bandara. Hanya saja momen tersebut tak bisa terlalu lama dinikmati karena petugas pengamanan segera menghalangi para penggemar dan wartawan yang datang mendekati jendela mobilnya.
Setelah sempat menyaksikan antusiasme yang diperlihatkan para penggemarnya di pintu keluar Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Rio kemudian mencicipi salah satu masakan terpopuler di Indonesia, nasi goreng, dan mengungkapkannya dalam akun Twitter resminya.
“Apa kabar Indonesia, baru sampai di Jakarta. Now i am trying nasi goreng (the most popular indonesian food)! Lovely people out here!” tulis Rio di akun Twitter-nya, @rioferdy5.
Rio berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian acara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia dan juga berbagi dengan anak-anak di Indonesia. Rencananya, hari ini, Rabu (29/6), Rio akan melakukanmeet and greet, mengikuti acara Football for Hope, dan lelang memorabilia, yaitu kaus, sepatu, dan tulisan Rio sendiri.
sumber:bolanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter

Followers